terapkan Work From Home demi menjaga kesehatan

Di tengah penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi ini, dukungan seluruh keluarga besar Bukalapak selalu menyertai pasien yang telah teridentifikasi positif untuk dapat selalu diberikan kekuatan dan agar segera pulih seperti sedia kala.
Kami juga telah melakukan upaya-upaya pencegahan demi terciptanya keamanan dan kesehatan di lingkungan kerja bagi seluruh karyawan kami sesuai dengan anjuran badan kesehatan nasional dan internasional. Sebagai partisipasi aktif kami untuk melawan virus corona dan bentuk antisipasi, mulai tanggal 18 Maret kami akan menerapkan uji coba metode Kerja Dari Rumah / Work from Home di seluruh kantor kami demi menjaga kesehatan seluruh karyawan di tengah situasi yang tidak menentu ini. Seluruh sistem serta karyawan akan tetap beroperasi seperti normal dan layanan di platform kami akan tetap berlangsung seperti layaknya.
Hingga saat ini, kami telah menerapkan berbagai kebijakan untuk menghindari penyebaran virus di lingkungan kerja kami serta terus menerus memantau perkembangan situasi pandemi. Kami juga telah merencanakan berbagai upaya antisipasi yang akan diterapkan sesuai dengan perkembangan terbaru.
Informasi terkini mengenai COVID-19 bisa didapatkan melalui fitur Pantau Corona, saluran resmi pemerintah seperti 119 ext. 9, laman infeksiemerging.kemkes.go.id, laman ksp.go.id/waspada-corona, dan WhatsApp U-Report Indonesia di nomor 08119004567.



Tetap tenang, waspada, upayakan hidup bersih dan sehat!