anggun c Sasmi diremehkan lalu melejid


Siapa tak mengenal sosok cantik yang sering melintang diindustri musik dengan Anggun C Sasmi yang sekarang berkebangsan prancis  penyanyi yang kini genap usia  tahun jarang mendapat pujian akan kecantikannya.

Beranjak kedewasaan anggun berusaha mengubah penampilanya untuk lebih baik,tidak hanya menunjukan akan kecantikan dirinya diluar melainkan kecantikan di dalam dirinya.Remehan-remehan itu ia rasakan untuk menjadi kuat dan untuk mengasah diri meraih impiaan.Namun begitu ia terus merawat kulitnya agar terlihat kecantikannya.

untuk perawatan seperti wajah ia slalu facial dari kota ke kota dari negara ke negara karena selama di pesawat merasakan kulit wajahnya kering.

bebrapa waktu pernah mengungah fotto tan riasan ke accunt instagramnya,disitu banyak komentar yang mempertanyakan kenapa anggun mengunggah foto tanpa meke up.karena ia perca diri kecantiak relatif penilaian tanpa meke up pun akan kelihatan cantik melihat penampilan wajahnya.dalam ceritanya.ujarnaya lagi wanita cantik adalah wanita yang bisa menampilkan  intelektualitas,kebaikan,kreatifitas dan pintar merawat kulitnya tanpa harus bersolek di wajahnya.

menurut brand ambassadornya mengungkapkan anggun c sasmi merupakan sosok wanita kuat dan bisa membuktikan semua perempuan dapat mewujudkan mimpinya.