dj stevi dominique mendaki gungung ciremai

DJ stevi dominique yang sejak kecil sudan miliki akan kecintaanya pada alam,maka sudah tak aneh lagi buat DJ yang satu in ketiak di tawarin mendaki gunung Ciremai.

Stevi mengakui bahwa dirinya pernah mendaki gunung  cikurai di garut dan gunung rinjani di lombok,mukin ini rasa kecintaanya pada alam.dan Ia menagkui kalau dirinya lebih memilih mendaki gunung ketimbang jalan-jalan ke mall.



ia sangat beruntung mendaki gunung ciremai setelah di hubungi salah satu televisi swasta nasional bersama para petualang cantik (PPC),selain itu juga ada 71 peserta wanita yang ikutmendaki gunung tertinggi di jawabarat ini.para pendaki ini mulai star dari jalur Apuy palutungan.

Stevi terakhir  naik gunung pada bulan kemarin ke gunung rinjanidi lombok,dan bulan ini tim Tran 7 menawain untuk ikut serta naik gunung ciremai, tentu saja tertarik untuk ikut dan kebetulan stevi belum pernah naik gunung ciremai dan ini pertama kali naik gunung tertinggi di jawabarat yang masih aktif itu.


Stevi dalam momen pendakian ke gunung ciremai mempersiapkan diri dengan salah satunya persiapan kemping hingga latihan fisik,bintang film layar lebar ini kelahiran bandung7/29/1989, merasakan senang karena selandirinya yang ikut seperti grup band the changcuter,PPC  ikut serta.mendaki gunung berbeda dengan wisata kepantai,dari perbedaan keduanya kalau naik gunung  bisa saling bantu meskipun orang itu tak kenal sedangkan wisata di pantai sangat lah cuek satu sama lain.