fitur-fitur lapton

dari tahun ketahun fitur-fitur lapton ada perubahan yang inovatif,perkrmbangan teknologi pada abad sekarang laptop tidak di gunakan hanya untuk mengetik saja,pada tahun ini saja sudah banyak vendor menawarkan fitur canggih di setiap produknya setidaknya sudah ada lima fitur keren yang sudah siap di sematkan pada laptop terbaru. seperti yang di kutip dari laptopmag
pertama USB type C merupakan standar baru yang membawa data dan listrik melalui kawat tunggal,kabel ini memungkinkan anda untuk mengisi daya natrai laptop, menayalin file dan bisa juga menampilkan video dengan mengunakan kabel ini proses pengambilan data bisa lebih cepat.
resolusi layar yang tinggi kini sebagian laptop sudah mengunakan resolusi 1.920X1.080 pixel memudahkan pengguan mengerjakn tugas yeng membutuhkan resolusi yang tinggi dan menghasilkan yang bagus,anda juga bila memiliki dana uang yang cukup sebaiknya membeli laptop yang 4K.
oled (organic ligh emitting diode)tak hanya semarphone yang sudah dulu mengunakan layar oled vendor juga menawarkan layar oled untuk laptop.
intel skylake produk baru dari intel ini merupakan generasi ke enam,prosesor ini di klaim bisa meningkatkan perporma laptop bisa lebih cepat.
ferporma grafis sekelas destop biasanya sekelas para gamer akan membeli  komputer destop,namun beberapa laptos sudah mulai menyamatkan kartu gratis premium di laptop gaming.