gonzalo higuain mengantar keunggukan juventus

Fiorentina pertahanan di laga pembuka ini titik terkuat klubnya dalam menghadang gempuran   juventus.namun begitu fiorentian sesekali mendapatkan serangan balik untuk menggempur pertahana juventus dengan  cepat sehingga mereputkan pertahanan juventus.

pelati massiono alergi tak tahan melihat anak asuhnya kerepotan untuk mencetak gol dan pada menit ke 65 alergi malkukan perombakan dengan menarik mario mandzukic di gantikan pemain termahal juventus gonzala higuain.
ala-ala menambah gol justru fiorentina bisa menyamakan ke dudukan denga sundulan nikola kalinik pada menit ke 70.Memanfaatkan tendangan sudut nikola kalinik sukses mengalahkan win back alex sandro untuk berduel di atas udara. skorpun menjadi 1-1.

Sontak juventuspun kembali menggila setelahh skornya di samakanel pipita julukan pemain termahal  juventus gonzalo higuain, pada menit ke 76 bisa merobek kembali gawang fiorentina yang ke dua kalinya setelah yang pertama oleh sami khhaidar skorpun berubah menjadi 2-1 sampai pertandingan berakhir skor tetap untu keunggukan juventus.