indramayu menata minat wisatawan

Pelaksanan pon XIX di jawa barat  indra mayu di tunjuk menjadi tuan rumah di tiga cabang yang akan di pertandingakan nanatinya,Pon ke XIX ini yang akan di selenggarakan bulan november nanti.
ada tiga cabang yang akan di pertandingkan di indramayu yakni pertandingan layar,selam dan renag bebas.
dalam perayaan olah raga tingkat nasional itu kabupaten indra mayu menargetkan kedatangan  wisatawan meningkat ke kabupaten indramayu.
kabid kebudayaan dan parawisata pemuda dan olah raga kabupaten indramayu Ella nurlaela sari mengatakan target yang berkunjung  ke indramayu pada pada tuhun 2016 mencapai 500 ribu orang wisatawan baik lokal maupun mancanegara.dari jumlah tersebut sudah mencapai 98 % dari target tersebut.
lanjutnya jumlah wisatawan akan meningkat seiring pelaksanaan pon XIX yang akan di selenggarakan di kabupaten indranmayu khususnya ada tiga cabang yang di pertandingkan nantinya.namun dalam target tersebut tidak menyebutkanya.
ada dua tempat yang bakal di jadikan penyelenggaraan dari tiga cabang tersebut yakni pantai titamaya dan pantai balongan indah yang saat ini dalam penataan sehingga nantinya pawa wisatawan tertarik.
selain dua pantai yang tadi di sebtkan ada beberaapa tempat wisata di kabupaten indramayu yang tak kalah bagusnya pantai glayem,pulau biawak,mangrove center karangsong,situ bolang,pantai ujung gebang ,pantai karangsong,pantai junti,pantai tambak dan water park bojongsari.
sedangkan  bupati indramayu anna sophanah,mengatakan kabupatenya sedang giat membangun bidang parawisata yang besar.saat ini tempat-tempat wisata yang ada belum di kelola secara maximal