juventus hasil yang positif di laga pertama


Dalam laga pertama liga seri A 20016/20017 juventus berhasil positif disaat tampil laga pertamanya yang menghapadi fiorentina.dalam laga tersebut juventus berhasil menng denganskor tipis 2-1 penetu kemenangan juventus di cetak sang mega bintang juventus yang telah di beli dari navoli Gonzalo Higuain.

Juventus menjamu  fiorentina dalam laga pembuaka seri A yang di gelar dini hari di J-Stadium.
Pelatih juventus yang menerapkan pola 5-3-2 dan menurunkan pemain barunya dani alves sementara di kubu fiorentina memainkan pola 4-3-3.

sejak awal pertandingan juventus inisiatif untuk menyerang pada awal-awal pertandingan di mulai.yang di motori dua win back dani alves dan Alex sandro,sehingga kedua win back ini kelihatan jarang sekali untuk membantu pertahanan juventus dikarnakan asiknya menyerang membordar bardir pertahhana fiorentina.

meskipun juventus dari awal menguasai bola  namun sulut untuk membobol pertahanan fiorentina yang sangan di siplin untuk mengamnkan pertahanan,
Juventus baru bisa membobol pada menit   ke 37 yang bisa di sarangkan ke gawang fiorentina yang tak bisa menahan tendangan sami khaidar yang memanfaatkan unpan silang dari Giorgio Chellini.
skorpun berubah menjadi 0-1 sampai babak pertama berakhir.