juventus melogo para pemain

Raksasa italia klub juventus akan melego para pemainnay di sebabkan apa?
kemungkinan yang menjadikan juventus akan melego para pemainnya untuk hengkang,kursialnya akan keuangan juventus,yang diaman juventus peran aktif dalam perburuan pemanin di musim panas.untuk saat in sudah terhitung ada lima pemain yang sudah di datangkan juventus.
Kelima pamian tersebut miralem pjanic, danil alves,medhi binatia,marco pjca,dan yang terakir yang baru-baru ini menjadi rumor pemain termahal di italia gonzal higuian.
Denagan pembelian pemain yang pantastis besar sehingga juventus dalam keuangannya pun membengkak dan sedikit goyah.
maka dari itu skuad juventus berencana akan merampingkan dengan melego para pemain terutama para incaran klub-klub.Guna menyeimbangkan naraca keuangan klub.Salah satunya pemain yang bakal di lego juventus yang sudah di incar para klub yaitu Simone Zaza,bahkan kans zaza untuk hengang sudah mendapatkan ijin dari sang pemilik juventus CEO Gioseppe morata bahkan mengatakan bursa tranfer zaza sudah hampir rampung dengan klub  wolfsbrough. beberapa waktu yang lalu.
lanjutnya seperti yang di laporkan foot ball italia kami sudah bicara soal potensi yang hadir di bursa tranfer kami membebaskan zaza lebih banyak ruang lini depan.Akan tetapi sayang gagal terealisasi.