Kibar bendera Di halaman gedung perundingan linggarjati

Kibar bendera merah putih yang di adakan di tahun ini berlokasi di musium bersejarah,dimana tempat ini adalah tolak ukur negara kita indonesia merdeka,yakni Gedung Perundingan Linggarjati.

Kibar bendera pun akan di pasang sikitar halaman gedung perundinngan linggarjati yang terletak di desa linggajati kecamatan cilimus kabupaten kuningan.Bendera yang direncanakan sebanyak 10.001 bendera itu namun pada hari munggu kemrin bendear baru terpasang 3000 bendera.
benderayang rencanakan terpasang di halaman salam sepakan  mualai dari tanggal enam belas agustus dab berakhir sampai tanggal dupuluh tiga agustus.



Penggegas sampai saat in masih mneghimpun bendera dari semua pihak,bendera sampai sat ini dengan yang sudah terpang terhimpun baru lebih 3000 bendera,jumlah tersebut sudah dari pemerintahan kabupaten kuningan sebanyak 750 bendera,untuk mencapai yang di rencana sebanyak 10.001 pemda kuningan akan membantu sebanyak 2000 bendera.

sejumlah masyarakat berdatang dari perseorangan pun berdatangan untuk ikut partisipasi kibar bendera di halaman gedung perundingan,yang baru pertama kali di selenggarakan.

dari panitia dan sejumlah masyarakat serta dari pihak-pihak yang menyumbangkan bendera untuk memeriahkan hari ulang tahun negara Republik Indonesia.
Dalam kibar 10.001 bendera merah putih ini bisa menumbukan lagi dan memupuk semangan nasionalisme pada setiap generasi bangsa indonesia.

Sejumlah anggota dari komunitas DADALIWANI serat SUKARELAWAN yang ikut, mengharapkan agenda seperti ini rutinan setiap tahun