lewis hemilton merasa tak percaya dan berterimaksih pada timnya

pada ajang grandprix belgia pembalam lewis hemilton merasa tak percaya dirinya bisa naik podium meskipun tak menjuarainya di sirkuit spa belgia pada  akhir pekan kemarin.
yang sudah di ketahui pembaca linggarjati.com bahwasanya lewis hemilton star pada posisi paling belakang setelah di kenai finalti 55 detik .bukan hanya dia (lewis hemilton ) pembalap asal inggris itu tapi banyak yang meragukan bakal finis dan naik podium.
lewis hemilton yang dalam balapan nya mengerahkan kemampuan sehingga sebelum terjadi insiden ia sudah merangkak ke urutan 17 setelah di lajutkan ia pun dengan segenap kemampuan,skil dan stategi ia yang di keluarkanya tak sia-sia.sehingga ia dapat melewati para pembalap di depannya.
ucapanya jujur saya sungguh tak percaya bahwa kami bisa sejauh ini,tapi tak ada yang bisa memperediksi apa yang bakal terjadi di saat balapan.
lanjutnya kunci keberhasilanya sehingga ia mampu ke depan sat balapan "pastikan anda memiliki pendekatan yang tepat yakn tidak terlalu agresif dan tidak mudah di lewati"
ia pun menguji tim mekaniknya yang telah menyiapkan dengan kompetitif untuk dirinya.
tim sudah bekerja luar biasa pada akhir pekan ini,dengan mengganti tiga mesin pada mobilnya
terimakasi kepada tim ujarnya.