logo pertamina di F1



Sebagai suponsor utama Rio haryanto di ajang F1,pertamina belum memastikan ketiak rio haryanto sudah tak ikut kembali di lintasan f1,apakah masih tetap nempel  logo pertamina di mobil manor racing untuk paruh musim ke duanya di f1.
Pertamina adalah sponsor utama rio haryanto yang telah memberiakan dana sebesar 5 juta euro agar pembalap asal  solo bisa ikut turun di lintasan formula one.Sebagai timbal balik tim manor racing logo pertamina terpangpang bebrapa bagian  mobil.
Rio sendiri baru menyetorkan uang sebanyak 8 juta euro kepada pihak manor racing yang di pinta 15 juta euro untuk satu musim  sebagai pembalap utama.
seperti yang di lansir CNN  president pt pertamina wianda pusponegoro pihaknya mmepioritaskan brand pertamina dengan atlet-atlet indonesia dan buakan sebagai brand pertamina menggunakan formula one.Winanda juga mengatakan pertamina tetap optimis dengan kari rio haryanto di formula one.
wianda juga mengatakan bahwa belum ada keputusan yang di ambil oleh pertamina atau pihak rio haryanto dalam beberapa waktu kedepan.