marcella zalianty carilah orang yang tepat untuk selamatkan parfi

penngkapan ketua umum parfi gatot brajamusti  yang terpilih ke dua kalinya itu marcela zaleanty  yang merasa terkejut akan penagkapan ketua parfi yang semuala marcela yang di usungkan oleh sejumlah artis senior untuk menggantikan ketua parfi yang tersandung kasus  narkotika namun marcela menolaknya sampai-sampai ia tidak hadir dalam kongres tersebut.
menurut ia  ini lah momentum terbaik untuk membenahi organisasi .dan ini merupakan momentum untuk konsulidasi ulang untuk memperkuat silahturahmi antara artis yang kemarin terpecah karna berbeda pandangan mengenai organisasi parfi.dan meyakin banyak artis yang memiliki idealisne untuk masa depan organisasi parfi.
lanjutnya marcela belum bigitu mengenal dengan aa gatot ia mengenal setelah di knalkan artis seniornya reza artamevia mantan istri dari almarum adji masaid dan di karunia dua orang putri. saat itu mengenal aa gatot adalah seorang spritualis,dan merasakan heran kenapa ia di angkat menjadi ketua umum parfi.setelah aa gatot menjadi ketua umum baru ia berkiprah sebagi pemain film dan produser ungkapnya keheranan.

selanjutnya marsela menginginkan kepada dewan pertimbangan organisasi hasil kongres parfi harus bijak dalam mengambil kasus ini.dewan pertimbangan organisasi harus segera mugkin mengambil sikap karna ini menyakut artis indonesia seluruhnya.pilihlah orang yang benar-benar sudah siap untuk menjalankan roda organisasi.parfi harus di selamatkan secepatnya.