marissa anita

pembaca linggarjati.com-Sosok wanita ini dikenal sebagai wanita periang namun di balik keperiangannya banyak kelebiahan dan kekurangan.
Siapa sangaka dari sosok keperianganya ada kekurangan dan di jadikan suatu kelebihannya dalam berkarya. dari pengakuanya dari kekurangan itu menceritakan ketika bersekolah ia bukan anak yang tergolong pintar,ia mengaku kalau dirinya di sekolah slalu berada di peringkat bawah,namun diranay sejak kecil senang akan belajar bahasa.
Marisa anita adalah seorang presenter tv swata sebut aja NET TV yang di mana station television ini slalu ada terutapa di pagi hari ia membawakan acara goog morning.
kemahiranya akan bahasa italia membantu rekan-rekanya di saat harus memesan makan dan minuman .
kejadian ini waktu dia (marissa ) di ikut sretakan  menjadi delegasi ke italia.ada beberapa orang yang ikut mewakili delegasi indonesia untuk italia di antaranya :
Marissa,Anggi,Jurnalis net tv Yulia Evina Braha Produser,Ahmad mahendra kepala sub direktorat program,Evaluasi,dan dokumentasi,direktorat warisan dan diplomasi budaya,kementrian pendidikan dan kebudayaan,serta direktur perum produksi film negara Moh abdul azziz.
kesukana akan bahasa menantarkanya ia masuk kuliah di salah satu perguruan di jakarta dengan jurusan satara inggris.dan mengantarkanya pula sebagai jurnalis di net tv.