mendiang putri diana slalu membawa benda satu ini kemanapun

sudah taukan anda barang wajib yangn harus di bawa oleh bangsawan inggris mendiang putri diana?
seperti yang di lansir di media online oke zone.barang bawaan yang slalu di bawa mendiang putri diana adalah alat bantu sek.sehingga orang tercengan ketika mengetahui hal tersebut.
begitu terkesanya pricess of wales (mendiang putri diana) bahkan menamainya sek toy berjenis vibrator denag sebutan le gaget meskipun tampakm aneh mendiang lady diana tak canggung untuk mengutarakan ke rekan-rekan sejawatnya.baginya,benda tersebut merupakan jimat yang harus ada meskipun kedengaran sanga aneh karna benda tersebut merupakan benda keberuntungan baginya.
awal mulanya sebagian orang tidak menetahui barang yang slalu di bawa mendiang putri diana itu terbilang tidak di sengaja,barang tersebut di beli langsung sang mendiang pada pagi hari.wharfe membujuk seoarang saudar dari puti diana untuk menaruh di atas yang di bawa mendiang putri diana yang bernama lady sarah mccourquodale untuk menyembunyikan di tas putri diana.
mendiang mengetahui barang tersebut di sembunyikan di tasnya saat ia bertemu dengan presiden prancis saat itu jacues chirac dan kompesor kenamaan inggris paul mccartney bukanya marang sang mendiang malah ia berpikir itu merupakan lucu  saat itu le gaget sehingga mulai saat itu menjadi maskot rahasia yang di bawa oleh putri diana di setiap kunjungannya kenegaran dan ke luar negri.
di kisahkan yang lainnya ketika itu mendiang putri diana ketinggalan dan sadar kalau benda tersebut ketinggal sang mendiang langsung menyuruh orang kepercayaannya untuk menrbangkan benda virbrator tersebut ke tempat ia berada.
beliau mendiang putri diana benda itu sangatlah penting,ia bisa di bilang percaya akan adanya takhayul.ketiak berada di nepal untuk menghadiri parade  dia menengaok ke saya dan mengatakan "saya berharap kita bisa membawa le gaget kemari,ken tau kan kalau segala sesuatunya tidak akan berjalan dengan baik tanpa dia".tulis ken dalam bukunya