mentri yang punya cantik

Mentri merupakan tempat yang sangat  stategis dalam sistem politik di seluruh dunia,wewnang teknis yang dampaknya langsung di rasakan oleh rakyat berasal dari seorang mentri di bawah kepala negara.

di era zaman modern banyak wanita-wanita yang terjun kedalam politikus,dan hasilnya kita bisa lihat di media elektonik banyak yang bisa mendapatkan atau menempati posisi politik seperti mentri,termasik di negara tanah air indonesia contohnya Ibu mega sukarno putri yang bisa menjadi presiden,dan sekarang-sekarang ada srikandi-srikandi yang menjadi mentri di bawahan presiden Jokowi dan JK.

dari sebagaian dari meraka di anugrai paras rupawan,namun jangan lupa para mentri tidak mengandalkan paras rupawan untuk bisa menempati posis yang stategis tersebut.

berikut sosok wanita yang paras cantik yang mengdelikasikan pada negara dan bangsanya :

Najjat Valaud-belkacem
di usianya yang terbilang masih muda tigapuluh delapan tahun perempuan ini seorang muslim yang berketurunan maroko ,kini menjabat sebagai mentri urusan wanita perancis menduduki jabatan tersebut sejak tahun1912.

Maria carfagna

carfagna pada awalnya di kenal sebagai salah satu figur artis di italia dia terjun ke dunua politik pada tahun2005 dan di juliki polotisi paling seksi oleh majal setempat,majalah maxim internasioanl menobatkanya mentri tercanti sedunia setelah ia di nobantkan menjadi mentri kesehatan gender mei 2008.

Belinda stonach

ia dalah salah satu pejaban yang penuh kontroversial dalam sejarah pemerintahan kanada,ia menjabat sebagai mentri sumberdaya manusia sepanjang kurun 2005-2006.
Belinda dalam karir politiknya tidak gampang ia sering berpindah-pindah partai yang sesuai atau memiliki visi misi yang sama.

Angela gerekou

Angela pernah menjadi arsitek sewaktu mudanya dan ia pun seorang artis sebelum menjadi mentri,
Wanita kelahiran April 1959 lalu.Masuk kedalam politik usianya yang sudah berusia kepala empat
ia pada tahun 2009 di juluki sebagai menti kebudayaan.