mnc bank mendapat anugrah

PT .bank mnc internasioanl memperoleh penganugrahan dari liansi jurnalis di bidang keuangan dan properti dalam kategori perbankan,acara yang di selenggarakan di salah satu hotel di kawasan kuningan jakarta,yang sudah di  selenggarakan sebelas tahun di ajang bergensi dan apresiasi yang bagi penggiat properti dan keuangan.

PT.MNC bank bangga telah mendapatkan memperoleh penghargaan bergengsi karna telah di sandingakan dengan bank-bank besar yang ada di indonesia.

president direktur mnc bank benny purnomo mengatakan berterimakasi kepada jurnalis properti  dan keuangan serta kepada properti and bank atas penghargaannya.hal ini merupakan dari buah kerja keras kami,walaupun usia relatif masih muda dan akan terus berusa memberikan yang terbaik.

selain mnc bank yang mendapatkan anugra ada beberapa bank seperti bank BRI, bank bca,bank bca,dan bank mandiri.Dengan mengusung tema speed integrity,innovation ajang ini membuktikan dan komitmen terasendiri bagi perbankan dan pengembangan untuk bersama-sama memberikan yang baik dari yang terbaik bagi masyarakat