persib mendapatkan tertinggi dari hasil kormersil TSC

Peserta torabika soccer champianship (TSC) telah usai untuk putaran pertamanya dan suksen diselenggarakan oleh PT.Glora Trisula Semesta yang memimpin klaseman atau juara setengah putaran adalah madura united kontestan yang baru masuk ini namun sebetulnya madura united merupakan pergantian nama dari pelita purwakarta.
kontestan asal bandung yakni klub persib bandung merupakan klub yang paling banyak di minati atau memilki ranting yang paling tinggi ketika di tayangkan di televisi nasional sehingga persib bandung pun mendapat ganjaran yang lumayan dari PT.Glora Trisula Semesta selaku penyelenggara.
dari berakhirnya putaran pertama  torabika socer champianship PT.Glora Trisula Semesta telah menggelontorkan uang sebanyak 15 miliyar untuk di bagikan ke tiap-tiap klub peserta torabika socer champianship sebagai dari ke untungan hak siar atau kormersil.dari jumlah tersebut persib bandunglah yang mendapatkan dana terbanyak sebesar 15% atau sekitar Rp 2.250 miliyar.
menurut joko driyono selaku direktur PT.Glora Trisula Semesta apa yang i dapat klub persib sangat istimewa meskipun di dalam hal peringkat berada di papan tengah. " ini bisa saja tringer bagi klub-klub peserta meskipun dalam kompetisi tidak mendapatkan yang terbaik, namun bisa saja acara tv rantingnya signifikan."
joko driyono menambahkan pihak dari PT.Glora Trisula Semesta akan melakuakn kordinasi dengan para klub peserta torabika socer champianship sebab apa yang sudah di raih tak bisa di pertahankan dan kinerja pelaksanaan kompetisi bisa lebih baik lagi dari putaran pertama