pujian rooney pada jose mourincho

dari ingris klub manchester united pelatih jose mourincho mendapatkan pujian dari anak didiknya sekaligus caption tim weney rooney menyebutkan kalau jose mourincho telah memberikan perbedaan yang sangat segnifikan terhadap manchester united pada awal musim kepemimpinannya.
manchester united telah memenangi beberapa pertandinag di tiga pekan meskipun dengan susah payah untuk memenangi pertandingan tersebut terakhir ketika mlawan hull cyti mencetak gol di menit- menit injuri time pada babak ke dua.
lanjutnya pantas di berikan pujian kepada jose mourincho yang telah bekerja keras sehingga manchester united semakain kuat dan solid.
seperti yang di lansirkan media mirror rooney mengatakan "kami memiliki skuat yang besar dan berkaulitas,pemain manapun yang manajer inginkan untuk bermain slalu siap melakukamn pekerjaannya
kami juga masih memiliki pemain yang slalu bermain di setiap laga musim lalu.itulah perbedaan  segnifikan yang terjadi di musim ini.
manchester united akan melakukan ujian yang sebenarnya pada pekan ke empat mengahadapi rival sekotanya yakni manchester city pada tanggal 10 september nanti.