queen maxima yang langsung menyaksiakn murid smpn buka rekening

ratu belanda queen maxima yang datang ke indonesia turut serat menyaksikan  puluhan pelajar smpn1 bogor membuka rekening pelajar denagnmobil bni simple di layanan unit gerak yang di sediakan pihak bank bni.
saat iru ratu belanda queen maxima mengenakan pakaian bloes berwarna coklat dan bawahan rok batik coklat muda dan bercakap-cakap dengan empat orang murid smpn 1 bogor entah apa yang di bicarakan melihat dari 4 orang murid tersebut menjawab pertanyaan sang ratu belanda itu dengan ramah meskipun terlihat gugup.dari ke empat murud ini salah satunya menjawab dengan menggunakan bahasa inggris yang seadanya di sekolah smpn 1 bogor bunyinya seperti ini" for school trip.school supply and future plan like college tuition"ujarnya.
setelah itu ratu belanda menyaksikan langsung tarnsaksi menabung yang di lakukan salah satu murid di dalam mobil simple bni
sang ratu yang di kenal sangat concern terhadap keunagan.menurut ai insirklus keuangan di setiap nagara berbeda-beda seperti indonesia sendiri mengguankan program laku pandai  yang di lakukan bank bni dengan salah satau menyasar nasabah di daerah. ujarnya dan iapun mendorong pemerintah indonesia untuk mendigitalisasi transaksi finansial.