real madrid menang tipis atas celta vigo

real madrid yang tak di perkuat cr7 dan karim benzema karena cedera ketika pagelaran sepak bola ajang piala dunia.Real madrid yang menurunkan morata yang kembali setelah du musim memperkuat juventus untuk mendamping di depan gerad bell.pada menit pertandingan real madrid menguasai pertandingan.
morata yang berada di penyerang tsetelah tengah marco asense di kanan dan gerad bell di kiri langsung mengancam  pertahanan celta vigo peluang yang di dapat pada menit ke 13 dan 14 morata dan modric belum bisa mencetak gol.celta vigo yang kalah dalam penguasan bola otomatis hanya mengandalkan serangan mendadak atau serangan balik saja. selama 20 menit awal babak pertama setelah di gempur terus-terusan akhirnya celta bisa mulai mengimbangi permainan real madrid dan setelah umpan silang celta hampir mencetak gol kalau tidak di potong kiko carsilas.
menit-menit akhir celta vigo mendapat peluang nemanja rodaja melepaskan soothing namun bisa di hadang kiper real madrid.setelah itu  pluit di tiup menandakan babak pertama berakhir
setelah imbang tanpa gol di babak kedua permainan dengan menambah tennsi cepat sehingga 15 menit kemudian morata bisa mencetak gol penyerang yang kembali setelah memperkuat juventus dan skor mulai berubah 1-0.celta vigo mualai bterbuka setelah ketinggalan  dan hasil nyapun bisa mengimbangi permainan real madrid seingga pada menit ke 67 atau setelah morata mencatak gol kembali di balas  celta vigo lewat jhon guedetti setalah mendapatkan unpan soloran bola dari orellana yang suksen menaklukan kiko carsilas. papan skorpun berubah 1-1.
lima belas menit kemudian krooss pun yang sukses melepaskan playsing ke pojok gawang setelah mendapatkan umpan dari lucas vaerques yang sebelumnya mengantikan asensio dan real madrid ungul menjadi 2-1 hingga usai pertandinag papan skor tetep tek berubah.
susunan pemain
Real Madrid: Kiko Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modrić/James, Casemiro; Asensio/Lucas Vazquez, Morata/Diaz, Bale.Celta: Sergio; Hugo Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass/Pape Diop, Radoja/Sisto; Orellana, Tucu Hernández, Bongonda; Guidetti/Aspas.