Rinnai RH-L402-GC


Saat memasak terkadangasap dan bau di yang hasilkan cukup menggang pernafasan kita.Selain membuat saluranventilasi yang memadai.memiliki cooker hood menjadi solusi terbaik.produk rinnai menhadirkan RH-L402-GC yang sering disebut Island Series karna berbeda dengan coor hood pada umumnya yang menempel di tembok.
Cooker hood ini pemasangannya di gantung di langit-langit denganukuran ekstra lebar 120 cm sehingga semua asap hasil memasak bisa terisap maksimal. RH-L402-GC memiliki recyle atau ventilasi systemcakan segera mendaur ulang udara  yang keluar dari hasil memasak selain itu cooker hood ini memiliki delay cut off timer yang berfingsi mematikan secara otomatis jika sudah tidak di gunakan lagi.
Selain beberapa unggulan tadi,RH-L402-GCdi lengkapi juga dengan soft touch switch yang memudahkan anda menekan tombok ketika akan di gunakan.Terdapat pula LED decorative lamp,yaitu lampu yang warnanyabisa di ganti sesuai selera sehingga membuat dapur anda berwaran,tetapi tetap, elegan karna di dukung dengan desain minimalis. Dengan RH-L402-GC,memasak lebih nyaman.