sistem plat mobil ganap dan ganjil resmi mulai berlaku

setelah pemprov melakukan uji coba sistem plat mobil ganap dan ganjil untuk menggantikan sistem 3in1 yang sering di gunakan para masyarakat di sejkitarnya menjejakan jasa untuk menemani biar masuk jalur 3 in 1.
mulai besok sistem ini akan berlaku jika pengendara melanggaryan makan akan di kenakan sangsi tilang.
menurut kasubid gagkum ditlantas polda metrao jaya akbp budiyanto mengungkapkan"hasil uji coba genap ganjil mengarah pada yang lebih,salah satu indikator peningkatan penumpang tranjakarta pada koridor I,VI dan IX.adapun koridor satu juan blok m sampai kota ,koridor enam dukuh atas -ragunan dan koridor sembilan pluit -pinang ranti.jurasan -jurusan yang akn di berlakikan sistem ganjil genap.
dengan meningkatnya pengguna tranjakarta volume kendaran pribadipun menurun 15% yang mana pada waktu menggunakan sistem 3 in 1 tidak terlihat.
percepatan kendaran pun mengalami peningkataan 20%,kemudia kawasan yang berlaku sistem ganjil genap mengalami penurunan 19%.Dengan adanya sitem tersebut AKBP bidiyanto akan berjalan efektif.di sebebkan kebijakan tersebut akan di barengi penegakan hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku.