tempat wisata termurah yang ada di jakarta

berkunjung ke tempat-tempat wisata suguh menyenangkan apa lagi dengan keindahan panorama-panoramanya yang indah,dan terjangkau dengan keuangan kita pada saat ini.banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan berbagai parian ke indahan untuk menyedot minat wiasatawan lokal maupun internasioal.
namun khususnya di ibukaota jakarta ada tempat wisata yang harganya bersahabat untuk di kunjungi.
monas   
Salah satu tempat wisata yang satu ini jauh lebih murah ketimbang harga rokok. Pasalnya, ikon Jakarta ini sudah menjadi magnet wisatawan domestik maupun mancanegara ketika berlibur ke Jakarta.Yups, dialah Monas. Kamu yang ingin berwisata kesini maka tak butuh banyak mengeluarkan uang. Pasalnya, destinasi yang satu ini sangat murah meriah.

Fatahillah
Memiliki segudang heritage di Jakarta akan membawa kamu seraya berada di jaman Belanda.Beragam tata kota serta bentuk bangunan layak untuk dinikmati.Tak itu saja, bagi kamu penggila internet maka destinasi wisata yang ada di ujung Jakarta ini memiliki kapasitas wifi yang luar biasa.Kepuasan berada di sana pun semakin terasa ketika malam hari. Pasalnya, beragam jualan suvenir maupun sentuhan shopping malam hari bisa dirasakan di Fatahillah. Untuk soal harga dipastikan 100 persen murah!

Museum
Berwisata di Jakarta khususnya, banyak wisata yang bisa disambangi. Termasuk museum. Berbagai museum mulai dari Museum Gajah, Museum Batik, Museum Dirgantara hingga Museum Bank Indonesia pun bisa dirasakan saat berwisata.Lalu, bicara harga maka travellers tak usah pusing.
Selain murah, maka kamu bakal mendapatkan jutaan edukasi yang bisa diperoleh. Bahkan bisa diturunkan kepada bekal anak Anda di masa mendatang.