tren pesta pernikahan di luar ruangan dan alasanya

Pernikahan merupakan hari yang di nati-nanti setiap pasangan yang saling mencintai dan menyayangi,suatu keindahan yang tak terlupakan ketika ikatan janji sehidup semati dalam sebuah pelaminan menjadi impian sepasang kekasih.
dari  di balik itu semua  tentu keduanya melakukan persiapan yang matang,jadi bukan hanya saja kesiapan batin dan pisik saja akan tetapi harus mempersiapkan di waktu yang paling di tunggu tunggu seumur hidup.
bahkan Akhir-akhir  tehun kebelakangan sampai sejumlah sejumlah artis bahkan di kalangan biasapun sudah merambah melakukan pesta perkawiananya dengan pesta di ruang terbuka.
banyaknya pengantin yang di era modern ini menginginkan suasana pesta di ruang terbuka sehingga para hotel-hotel menata untuk mengadakan tempat pesta pernikahhan yang di dalamnya memiliki nuansa tamanatau kebun ataupun kolam renang sehingga terasa di luar.
Bagi para pasangan yang ingin memalkukan  pernikahan di luart ruangan pastinya harus memiliki mempersiapkan dengan matang,mulai dari hal tempat dekorasi hingga ketring yang akan di pilih.
Untuk persiapan di dalam ruang saja memiliki persiapan yang salama enam bulan,apa lagi untuk yang di luar ruangan sangatlah di pertimbangkan dalam hal memilih tempatnya seperti apa hingga hidangan yang akan di hidangkan.

ini alasan mereka yang memilih pesta pernikahan di luar ruangan:
  • Tidak perlunya membayar sewa tenda,tinggal langsung memkai tenda alami di bawah pepohonan
  • tidak perlu pelaminan yang mewah,cukup dengan sederhana bisa di gunakan
  • cara lebih intimed karan para tamu bisa bersapa satu sam lai,pengaintin pun bisa langsung berbaur denganpara tamu
  • bila pesta di selenggarakan malam hari bisa di tambah lampu sehingga terasa lebih romantis
  • tidak arus berpakaian yang aneh-aneh yang terpenting rapih simple dan elegan