Vidi aldino menggarap album baru dengan visual

Penyanyi vidi aldiano menginginkan sesuatu yang baru berbeda dengan album yang sesudahnaya.Vidi juga mengajak para desainer grfisdari kreavi untuk membaut art book.Buku itu menampilkansisi lain vidi yang tergambar dalam sembilan karakter.

Saya membuat album ini satelah lima tahun vakum. Di album ke tiga ini saya berkolaborasi dengan para kreator desainer grafis.awalnya saya main kekrevi,lalu meliahat para kreator yang keren-keren.Kebetulan saya lagi menggarap album ketiga ungkap vidi yang hadir di acara popcon 2016 akhir pekan lalu

Vidipun tak menyianyiakan kesempatan yang unik.Pemilik label rekaman VA inimenceritakan konsep art bookyang mengekspolarisasi sembilan lagu albumnya yang terbaru secara visual.

Art book terbagi dalam sembilan bagianyang masing-masing mewakili sebuah rasa beberapa di antara judul album terbaru seperti Joy,appines,love,dan sadness yang di gambar oleh 31 ilustrator muda.dari semua gambar yang masuk,dipilih satu untuk sampul album dan buku.
pesona itru kan ,sebenarnya topeng atau karakter,sembilan lagu di visualkan dengan memakai satum potto saya.jadi, semua terserah kreatifitas ilusator menggabungkan potto saya dengan rasa yang meraka pilih. katanya