Zulkipli hasan berpidato singkat tentang empat pilar kebangsaan

Pembaca linggarjati.com-Ketua MPR dalam lawatanya ke bandar lampung,menyampaikan pidatonya di hadapan 1200 kepala daerah di bandar lampung dalam pidatonya ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan empat pilar kebangsaan dalam kurun sepuluh menit,yang biasnya dalam pidato kebangsaan bisa mencapai waktu satu jam lebih.
Zulkifli hasan mengakui untuk mengoptimalkan waktu dan memanfaatkanya ketika di beri waktu pidato yang di hadiri 1200 kepala daerah dalam rangka pembukaan musyarah Nasional Asosiasi pemerintah kepala desa seluruh indonesia.
Dari pidatonya zulkifli hasan meringkasnya tentang pengamalan pancasila,negara kesatuan republik indonesia,bhineka tunggal ika dan ungang-undang dasar 1945. dalam pidatonya pun terus menerus memandang jam yang ada di tanganya dan biasanya zulkifli hasan dalam menerangkan empat pilar tersebut bisa sampai empat hingga enam jam,sehingga membuat tawa para peserta yang hadir.
Dalam pidatonya lagi Zulkifli hasan slalu mengingatkan kepad apara kepal desa untuk slalu mengedepankan bermusyawarah meskipun dalam musyawarah meskipun nantinya tidak mencapai kesepakatan.meskipun begitu tetap harus saling menghormatidan menghargai pendapat.