andy lau dan chow yun fat bekerjasama

dua bintang film mandarin andy lau dan chow yun fat,bertemu untuk bekerjasama yang sudah lama tidak di lakukanya.mereka tampill dalam film vagas to macau 3 keduanya pernah membitang film yang sama god of gambler 25 tahun silam.dalam film terbarunya itu setelah seperempat abad tak pernah berjumpa chow yun fat memiliki karisma superstar dan slalu memesona,semua menghormati dia selain itu juga dia idola saya ujar andi lau.
menurut  andy lau salah satu adegan menegsankandalam film from vegas macau 3 chow yun fat sesungguhnya tidak pandai membidik target.padahal ada adegan melempar kue.alhasil dia gagal melempar kue ke lawan kami.ujarnya sambil tersenyum.
rom vegas macau 3 merupakan kelanjutan dari film god of gamblers.andy lau kembali berperan sebagai michael.film tersebut juga di bintangi pemeran ternama hongkong lainnyaseperti nick leung,li yu chun,dan jacky cheung.
ada salah satu adegan yang mungkin lucu yakni waktu adegan chow yun fat dan para kru menyemprotkan air pada kami,kami berpura-pura menganggapnya sebagai air urin.lucunya li yu chun tak tahu bakal di semprot air.jadi kami semua menundukdan berlindung di balik punggungnya lanjutnya sambil tertawa.