atlet muda pb jaya raya mendapatkan pendidikan

pb jaya raya dalam melakukan konsentansinya di bidang olah raga di bulu tangkis kini memiliki dan telah di resmikan gedung olahraga baru yang letaknya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Acara peresmian gedung juga dibarengi dengan pengenalan Sekolah Bulu Tangkis Jaya Raya.
Adapun peresmian gedung dihadiri oleh Ir. Ciputra serta menpora Imam Nahrawi. Gor Jaya Raya yang diresmikan memiliki nilai tersendirinya dan juga bisa dikatakan sangat fantastis. di dalamnya trdapat 16 lapangan bulu tangkis dalam kompleks seluas 1,3 ha. Tak hanya itu, disediakannya pula tribun penonton yang mampu menampung 500 penonton.Pada kesempatan ini pihak PB Jaya raya menjelaskan bahwa fasilitas yang ada diperuntukkan untuk atlet berusia 12-18 tahun.
Tak hanya untuk mendapatkan program latihan bulu tangkis. Para atlet muda tersebut juga akan mendapatkan pendidikan setara dengan SMP dan SMU. Oleh karena itu, pihak PB Jaya bekerja sama dengan Sekolah Pembangunan Jaya untuk mrnyusun kurikulum yang tepat bagi para atlet.
Pihak PB Jaya mengklaim bahwa Sekolah Bulu Tangkis Jaya Raya merupakan sekolah bulu tangkis pertama di Indonesia. Ir. Ciputra juga menuturkan bahwa para atlet akan mendapatkan pendidikan wirausahawan.
Seperti diketahui sebelumnya PB Jaya Raya memiliki pusat latihan di kawasan Ragunan. Memiliki enam lapangan bulu tangkis, PB Jaya Raya mempu mengasilkan banyak atlet berbakat seperti Susy Susanti yang menyumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Barcelona 1992,jelasnya.