Bank Rakyat Indonesia menggelar acara BRI Sunday Fest

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk hari ini, Minggu (4/9), menggelar acara BRI Sunday Fest di Halaman Sentra BRI di Jl. Jenderal Sudirman Nomor 44-46, Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah, juga masih dalam rangka perayaan HUT RI ke-71 pada 17 Agustus 2016 lalu.Acara dimulai sejak pukul 06.00 pagi, dan halaman Sentra BRI sudah ramai dikunjungi para peserta dan pengunjung. Tercatat, lebih dari 2,000 peserta yang mengikuti acara BRI Sunday Fest ini.
Direktur Konsumer BRI, Sis Apik Wijayanto mengaku sangat puas terselenggaranya acara ini. Nasabah begitu antusias menjadi peserta dan mengikuti serta berpartisipasi penuh terhadap gelaran BRI Sunday Fest ini."Alhamdulillah hari ini banyak sekali pesertanya. Terutama peserta lari (fun run) sebanyak lebih dari 2.000 peserta," kata Sis Apik.Gelaran acara BRI yang mengusung tema 'Find Your Fun' ini menyertakan berbagai aktivitas menarik yang dibuka untuk umum. Misalnya Fun Run, Fun Bike, Zumba, Aneka Games, dan Bazaar Kuliner Indonesia. Khusus peserta Fun Run wajib melakukan registrasi dengan membayar uang tunai sebesar Rp 50.000 dan mendapatkan kaos, BRIZZI, dan kartu Finisher
BRI Sunday Fest Pipit Silvia2016 Merdeka.com
Selain itu, ada lebih dari 20 tenant makanan dan minuman yang tersedia untuk acara ini. Di antaranya adalah tenant kuliner dari beberapa artis, seperti Cynthia Lamusu (Nasi Kepal), Raffi Ahmad (Nasi Lidah), dan Baim Wong (Mie You). BRI Sunday Fest ini juga dimeriahkan dengan performance dari HiVi dan Midnight Quickie.