britney spear perayaan ultah dua anak tema pokemon go

pokemon go yang sedang naik daun di tahun initernyata menarik perhatian penyanyi kenamaan bisa di bilang diva pop yakni britney spears yang kini menginjak usia 35 tahun.ia memilih dalam perayaan ulang tahun dua anaknya yang bernama preston federline yang berusia 11 tahun dan adiknya jayden james federline yang menginjak 10 tahun bertemakan pokemon pada pekan kemarin.
dalam poto yang di unggah dalam instragramnya preston dan jayden tampak tertawa bahagia di depan barang dan kue yang kesemuanya bertemakan pokemon,tak terkecuali tokoh pikachu dan snorlax pun ikut di hadirkan.perayaan ualang tahun besar untuk anak lelakiku,dua digit whoop whoop catatan bretney di akunnya.
tak cukup menghadirkan pokemon di dalam rumahnya,ia juga memasang dekorasi tulisan warna biru berbunyi "happy birthday" di ujung kolan keluarganya.seperti hari besar lanjutnya di akun mensos miliknya.
yang di kenal pelantun  lagu  baby one more dan oops I did it again pada tahun 1999 dan 2000,yang membuat dirinya melejit di kancah belantika musik internasional,berbeda dengan kehidupan kedua anaknya yaris tak tersentuh sorotan media.namun sang ibu slalu mengekspresikan cintanya secara terbuka kepada presto dan jayden.
seperti yang di lansir di laman marie claire uk,ibu muda itu menyatakan menjadi ibu dari anak-anak membuat ia lebih bisa menerima diri sendiri.itu menjadi hal sangat besar dalam hidup saya dalam beberapa tahun terakhir ini. jelasnya