Dede melakukan KDRT

Belakangan ini jagat hiburan dikagetkan dengan kemunculan nama presenter acara musik dan juga komedian, Dede Sunandar yang mulai di kenal lewat acara reality show komedi di salah satu tv nasional. diduga telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Karen Hertatum.Dede yang selama ini namanya tidak terlalu menjadi sorotan media-media, yang di kenal bicara polos tiba-tiba langsung ramai diberitakan lantaran pengakuannya di salah satu stasiun televisi swasta mengatakan telah berlaku kasar terhadap istrinya hingga ditalak cerai sang istri.
Mendengar kabar yang berhembus tersebut manajemen Dede, Nico langsung menuturkan kondisi rumah tangga pemain sinetron 'Super Dede' dan sang istri kini sudah membaik.
"Dede sekarang udah baik-baik sama istrinya," ujar Nico ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon,Namun Nico tidak mengetahui apakah kabar yang beredar saat ini menyebutkan Karen menggugat cerai Dede itu sudah benar dilakukan atau tidaknya."Bener atau nggaknya (Karen gugat cerai Dede) aku kurang tahu, karena itu sudah masalah pribadi Dede," ujarnya singkat.
Nico kembali menegaskan, jika pasangan suami-istri yang menikah pada 2014 lalu kini sudah tidak ada lagi pertengkaran."Kalau istrinya di mana sekarang, aku kurang tahu. Yang pasti mereka udah baik-baik saja," imbuhnya.