di hari ultahnya serena williams melakukan perjalan menyenagkan

Ada banyak cara untuk merayakan ulang tahun petenis putri tersohor saat ini  serena wiliams yang berulang tahun ke 35 tahun memilih mengadakna perjalanan untuk mengenang hal-hal menyenagkan di masa lalu.
pada hari spesialnya itu berjalan-jalan bersama ciara,seorang model dan penyanyi Amerika serikat serta giuseppe zanoti desain spatu asal italia.
kegiatan jalan-jalan di lakukan serena selama pergelaran milan fasion week.petenis yang sudah merebut 22 gelar  grand slam itu tak lupa mengunggah foto-fotonya  bersama ciara dan zanoti.
serena pun berpenampilan berbeda apa yang di lapangan dan tidak ia mengenakan tank top putih bawahan hitam plis spatu bot tinggi menutupi lutut sementara itu  ciara memakai terusan hitam dengan spatu merah sedangkan zanoti tampil santai dengan kaos celana sepatu dan blazer hitam wajah mereka ceria.
di luar urusan tenis serena kepada vogue mengatakan menyukai mode dan kecantkan.ia,misalnya gemar menghias kuku "aku memikirkan memilih warna apa untuk kukuku".ucapnya
tampaknya ia suka cat warna merah muda seperti yang ia pakai  saat bertanding di lapangan tenis.
serena sendiri dikenal sebagai petenis yang menyukai dunia mode,ia pun pernah menjadi modelbahkan mengeluarkan busana dengan mereknya sendiri.yakni sama dengan nama nya busana itu bernama serena williams signature statement.pada newyourk fasion week 2016 awal september ini, iapun meluncurkan beberapa koleksi busananya.