eugene laverty kembali ke world superbike

Pembalap yang bersama tim Aspar di pentas MotoGP Eugene Laverty Pada 2017 musim mendatang, ia tak akan lagi memperkuata timnya dan pembalap asal Irlandia Utara ini akan kembali arena pacuan kuda besi World Superbike 2017.
Pada 2017yang akan datang, Laverty bakal bergabung dengan tim Milwaukee Aprilia. Dengan tunggangan motor Aprilia yang di berinama RSV4, Laverty pun berharap bisa mewujudkan obsesinya yang selama ini di idamkan semua pembalap merangkuh gelar pertamanya diajang world Superbike. Pasalnya di beberapa tahun terakhir di saat masih jadi pembalap di pentas World Supersport maupun Superbike, Laverty dua kali nyaris jadi kampiunnya.
Sayangnya Laverty pada akhir hanya sanggup mengakhiri musim sebagai runner-up di pentas Supersport pada tahun 2009 dan 2010 sedangkan di pentas Superbike di tahun 2013.
“Hampir setiap tahun saya selalu berakhir sebagai juara dua. Saya akan kembali tahun depan ke ajang balap World Superbike untuk bergabung bersama salah satu motor terbaik untuk bisa bertarung merebut gelar dunia. Pastinya itu gelar adalah target saya,” ungkap Laverty, dilansir di halaman Crash.