Gubernur Jawa Barat mengaku terbantu Telkom Group menyukseskan PON XIX

Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, Kelancaran event olahraga terbesar di Tanah Air ini tentu perlu dukungan segala sisi, termasuk telekomunikasi.untuk melancarkan semua itu pihak telekomunikasi selama PON XIX, akhir pekan lalu, Telkom Group kembali memberikan dukungannya dengan cara memberikan 5.000 kartu WiFi ID dan 6.000 kartu perdana dengan edisi PON XIX kepada 6.000 relawan PON XIX Jawa Barat 2016. Sebelumnya diberikan pula kartu simPati yang beredisikan PON XIX gratis kepada para atlet dan pelatih yang berlaga di PON XIX Jawa Barat 2016 .
Kartu WiFi ID itu sendiri disertai username dan kata sandi yang bisa digunakan yang ada di sekitar 600 titik WiFI seperti venue dan media center. Dengan nominal Rp 50.000, maka akses tersebut bisa dipakai internet dengan kecepatan tinggi selama seharian penuh.
Honesty Basyir, Direktur Wholesale and International Service PT Telkom, menjelaskan pihaknya memberikan sokongan berupa sponsorship setara Rp 30 miliar (golden sponsor), yang tidak sepenuhnya berbentuk uang tunai. Sokongan antara lain diberikan berupa sarana dan prasarana teknologi informasi dan komunikasi (TIK), seperti pembelian komputer desktop mencapai 600 unit untuk disimpan di venue/media center."Ini investasi jangka panjang bagi Telkom Group di semua aspek. Juga implementasi dari etos kerja kami, more you give, more you get. Kami akan memperoleh lebih dari apa yang sudah kami tanam," ujar Honesty juga menjabat Plt. Direktur Enterprise & BUsiness Solution Telkom, dalam keterangan pers.
Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Umum PB PON Ahmad Heryawan (Aher) mengaku sangat terbantu dengan upaya Telkom Group dalam menyukseskan PON XIX 2016 Jawa Barat.