Hard disk bermasalah ini solusinya

Hard disk merupakan salah satu komponen paling terpenting yang terdapat di sebuah komputer. Tugas komponen pun sangatlah penting, karena dapat menyimpan segala data pengguna.apakah pengguna sering mengalami masalah pada hard disk, seperti virus, data yang tak sengaja terhapus, ataupun bad sector. Namun anda jangan khawatir, Anda dapat memanfaatkan beragam software cargih pada saat ini untuk memperbaiki hard disk yang bermasalah, seperti dikutip dari berbagai sumber.
  • software Stellar Recovery merupakan  Program yang dapat mengembalikan data Anda yang tak sengaja terhapus. selain itu juga Anda dapat mengembalikan partisi hard disk yang hilang.
  • software Get Data Back, aplikasi ini fungsi yang sama dengan Stellar Recovery dapat mengembalikan data-data Anda yang tak sengaja terhapus. Aplikasi ini juga sudah mendukung sistem NTFS, FAT12, FAT16, FAT32, EXT, EXT2, EXT3, dan EXT4.
  •  Software Partition Find and Mount Bagian yang tak sengaja menghapus partisi file, dapat menggunakan aplikasi ini. Software ini juga mampu melakukan mounting partisi yang hilang.
  • Software Partition Guru ini bisa di gunakan Hard disk yang mengalami bad sector tidak dapat terbaca oleh pengguna. nah ini dapat digunakan software ini untuk mendekteksi dan memperbaiki hard disk yang mengalami bad sector.