jadi bintang bersama juventus nilai tranfer kecil


klub juventus untukl memperkuat skuadnya dalam setiap menyongsong musim di seri A dan memiliki pemain top dunia ia datangkan. dalam tranfer setiap pemain biancori juga tidak semuanya membalanjakan dengan harga yang tinggi seperti saat ini yang ia beli termahal pada musim ini ketika membeli higuen gonzalo dari navoli.namun tidak semua yang di datangkan untuk membala juventus dengan tranfer yang begitu tinggi bahkan juventus bisa membeli dengan harga yang kecil bahkan ada juga yang gratis seperti di tahun ini ia ke datangan dani alves  dari barcelona dan semi khaidar real madrid ke dua pemian ini juventus memilikinya dengan harga cuma-cuma.
berikut pemain yang bergabung bersama juventus dengan tranfer kecil:
  • dani alves back kanan berazil ini bergabung dengan juventus  dengan harga cuma-cuma pada musim bursa tranfer tahun ini,meskipun tidak muda lagi mantan pemain sevila dan barcelona ini tetap memiliki skil yang baik.
  • sami khaidar yang memiliki trek rekor di real madrid cedera lima kali dalam satu musim membuat gelandang asal jerma ini kehilangan posisi di real madrid.setelah habis kontraknya dengan real madrid ia memilih bergabung dengan juventus dengan tranfer cuma-cuma dan performa sami khaidar lebih baik lagi.
  • patrice evra ketika MU mendatangkan david moyes ia kehilangan peran untuk membela klub.peluang ini tersebut tak di sia-siakan juventus untuk memboyongnya,gelandang ini dengan harga murah sekitaran 1,5 juta uero.
  • kingslay coman,wonderkid julukan kingslay coman perancin di dapat juventus dengan tranfer cuma-cuma dari psg,setelah penampilanya membaik bersama juventus gelandang serang ini kini memilih pindah ke bayer munchen jerman.
  • carlos teves bomber argentina ini mengalami kejenuhan ketika membala mancity yang membuatnya di buang ke juventus.setelah bergabung bersama juventus dirnya seperti terlatih lagi sehingga ia bisa mencetak 50 gol.carlos teves sendiri di datangkan ke juventus dengan nilai tranfer 6,5 jta uero
  • paul pogba kedatanganya ke juventus pada saat kepelatihan antonio conte dan memolesnay setelah di buang MU,dan sukses bersama juventus salama empat musim berturut-turut  dan kini menjadi bitang dunia dan memecahkan rekor tranfer setelah di pegang great bell real madrid ia datang ke juventus dengan tranfer  cuma-cuma
  • andria pirlo usai mengatar ac milan juara seria A gelandang ini malh kontraknya tidak di perpanjang.kondisi ini yang memilihnua untuk berlabu ke juvetus dan akhirnya ia mampu mengantarkan juventus meraih gelar scudeto empat musim berturut-turut.
  • giorgio chellini bek yang satu ini menjelma mnejadi salah satu ikon juventus sampai saat ini ia sudah membela juventus 11 tahun lamanya ia bergabung semenjak juventus di depak ke seri B  hingga kembali ke seri A dan merajai di italia juventus membeli giorgio chellini dari fiorentina dengan tranfer 4,58 juta pound