juan mata berada dalam habitat aslinya di Manchester United

Spekulasi sempat berkembang di kalangan media dan pengamat sepak bolaserta pecinta klub Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu ketika Manchester United resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyarnya. Hal tersebut rumor nasib Juan Mata tak sedap sehingga menjadi tanda tanya sejumlah pihak.
Maklum saja, Juan Mata yang pernah menjadi pemain asuhan sang arsitek Mourinho ketika keduanya masih membela klub Chelsea. keduanya diberitakan tidak akur dan Juan Mata memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan memilih bergabung dengan setan merah. rumor tersebut dinilai akan terulang.
Namun sampai saat ini, juan Mata masih bertahan di Old Trafford. Bahkan Mata menjadi bagian penting dalam permainan Manchester United asuhan Jose Mourinho kali ini.
Mou sapaan akrab Jose Mourinho baru-baru ini mengatakan bahwa Manchester United adalah tempat yang tepat untuk Juan Mata.
“Ketika itu Chelsea bermain bertahan ketika memenangkan Liga Inggris sehingga tak cocok untuknya. Dan bersama dengan Manchester United kini kami berusaha untuk bermain dengan cara yang berbeda,” buka Mourinho seperti diberitakan Goal,
“Bagi saya, ia adalah merupakan pemain yang sangat cepat beradaptasi dengan kualitas yang di milikinya. Kini ia telah berada dalam habitat aslinya di Manchester United,” tambah pelatih berpaspor Portugal itu.