Khloe Kardashian gunakan masker wajah berbahan arang

memiliki kulit wajah berminyak memang menjadi kekhawatiran sendiri bagi hampir setiap wanita. Pasalnya kulit berminyak rentan terhadap masalah jerawat.Hal ini pula berlaku pada Khloe Kardashian. Bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' ini memiliki jenis kulit yang sangat berminyak dan itu membuatnya cukup kerepotan.Alhasil wanita berusia 31 tahun ini melakukan sejumlah cara untuk mengatasi kulit wajahnya yang berminyak. Termasuk menggunakan masker wajah berbahan arang.
Masker arang diklaim berfungsi mengecilkan pori-pori wajah serta membuat kulit wajah lebih halus. "Aku benci kulit berminyak, jadi aku menggunakan apa saja di wajahku agar pori-porinya terlihat lebih kecil," ujar Khloe, melalui situs resminya, Khloewithak.Ia menambahkan, "Aku suka pakai masker wajah dari Origins karena membuat wajahku terlihat sangat halus."Dengan penggunaan masker yang rutin, Khloe mengatakan kulitnya tidak terasa kering meski sudah dibersihkan secara mendalam.
Masker mengandung arang tersebut disarankan untuk digunakan satu minggu sekali dan didiamkan pada wajah 10-15 menit. Namun, Khloe justru mengaplikasikannya kapan pun ketika kulitnya terasa atau terlihat kusam dan tidak dalam kondisi terbaik, seperti setelah menggunakan make-up yang berat."Aku telah mencoba banyak masker arang dan ini paling ampuh. Tidak hanya mengangkat kotoran di wajah, tetapi juga tidak membuat kulit kering seperti masker arang pada umumnya," tutup mantan istri pemain basket Lamar Odom itu.