komentar Alessandro Del Piero pada mantan klubnya juve

Keberanian manajemen Juventus memboyong Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas memang bisa dikatakan cukupmencengangkan. Pasalnya, Bianconeri harus rela meraguh kocek kantong sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1.3 triliun kepada Napoli untuk bisa mendapatkan jasa Higuain.
dari pembelianya  langsung mendapatkan sorotan komentar dari salah satu legenda Juve, yakni Alessandro Del Piero. Ia mengaku sama sekali tidak menyangka mantan klubnya itu rela menghabiskan banyak uang hanya untuk seorang pemain,ujarnya.
“Apakah saya menduga Juventus akan menghabiskan 90 juta euro hanya untuk membeli Gonzalo Higuain dari Napoli pada bursa transfer kemarin? Tidak, saya harus mengakui itu,” lanjut Del Piero, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport,
Meskipun begitu, Del Piero mengaku langkah Juve memboyong Higuain dengan harga yang mahal bisa dikatakan tepat. Sebab, Higuain berusia 41 tahun itu dinilai sebagai seorang penyerang berkemampuan luar biasa.“Higuain dapat memberikan banyak bantuan, karena ia di puncak kariernya dan ia juga sangat lapar akan gelar. Seperti yang sudah kita lihat , ia memiliki harmoni yang luar biasa dengan rekan-rekan barunya di Juventus saat ini,” tuntasnya pemain Juve periode 1993 hingga 2012 tersebut.