kotak kolaborasi dengan anggun c sasmi di album teka teki

Sudah lama band kotak mengidamkan bisa berkolaborasi dengan penyanyi anggun c sasmi.
akhirnya hal itu terwujud juga,band kotak dan anggun c sasmi berkolaborasi menyanyikan lagu baru berjudul {Teka teki}.
lagu tersebut menjadi pembuka album baru band kotak yang beranggitakan Tantri {vokal} Chua {bas} dan Cella {gitar}.kamarin chua tak hadir di krnakan baru melahirkan.Akhirnya keinginanku terwujud bisa nyanyi bareng dengan mba anggun c sasmi kata vokalis band kotak tantri.
anggun yang kemarin berbicara lewat skype juga gembira."senang bisa bekerja sama dengan band kotak.aku dari dulu suka banget suara tantri yang menggelegar itu kayak waktu aku masih muda,di barengin dengan ketawa tutur anggun yang tengah berada di tokyo jepang.
ternyata keduabelah pihak saling suka dan menggagumi satu sama lainnya."
dari masa kecil aku seneg banget sama anggun ujar cella gitaris band kotak.tantri yang kini seorang ibu menimpali aku bocah dari cimone {tangerang}dari kecil akau suka ke karoke untuk menyanyikan "tua-tua keladi"dan "mimpi' milik mba anggun.tak terbisit dalam pikiran suatu saat bisa nyanyi bareng.
rekaman lagu karya david sam di lakukan saat tantri mengandung sembilan bulan.tantri dan anggun tak bertemu secara fisikmereka merekam secara berpisah di tempat mereka masing-masing.
semula cella khawatir dengan anggun kurang cocok dengan arasemen lagu "teka teki" yang di buat oleh musisi pay.ternyatata anggun menyatakan cocok."aransemennya keren,kok"kata anggun yang sekarang menetap di paris perancis.