laptop hadir dengan beragam spesifikasi

kehadiran laptop pastinya hadir dengan beragam spesifikasi ke unggulan dan hargayang memiliki kompetitor. Produsen penyedia laptop dengan harga yang bervariasi untuk di semua kalangan, termasuk pelajar, mahasiswa,pekerja bisnis, kantoran.
Dilansir di laman Standard, tersaji laptop yang mendukung pekerjaan ringan yang diklaim mumpuni untuk mendukung aktivitas belajar,seperti Apple Macbook Pro 13 Inci,Dell Chromebook 11,Lenovo ThinkPad 11e.
  • Macbook Pro 13 Inci didukung dengan prosesor Intel terbaru, daya tahan yang diklaim mumpuni serta layar retina. Perangkat tersebtu dibanderol dengan harga 999 poundsterling.
  • Perangkat Dell Chromebook 11 memiliki ketahanan terhadap debu, panas, cipratan air dan benturan. Perangkat dengan standar militer Amerika Serikat ini dijual dengan banderol 179 poundsterling.
  • Lenovo mendesain ThinkPad 11e untuk pelajar, terintegrasi dengan aplikasi dan software edukasi untuk belajar. Hadir dengan dukungan Windows 10, perangkat dilepas dengan banderol 490 poundsterling.