masiano alegri rendah hati untuk belajar dari kekalahan

pelatih juventus ini merupakan kekalahan pertamanya di seri A musim ini.kalahanya pertamanya di dapat ketika bertanding dengan inter milan yang di lumat 3-1.
pada awalnya juventus sempat mengungguli terlebih dahulu gol yang disarangkan  stephan liecheter.dengan permainan terbuka yang di pertunjukan ke dua klub,juventus ingin menggandakan gol terebut malah di balikan dengan gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic.
di akui pelatih juve masiano alegri "pada hari ini  juve buruk di level teknis,kami slalu kehilangan bola,salah umpan dari kesalahan semua itu kami kebobolan tiga dari situasi corner jelasnya.
ini tak mudah bagi penyerang saat semua bermain buruk di lapangan,saat ini kami perlu untuk tenangpersiapkan diri untuk lawan berikutnya dan mengumpulkan kelbali hasil yang maximal bagus sambungnya.
Ini bukanlah tragedi yang buruk. Saya sudah khawatir kami akan memiliki partai-partai sulit sejak awal, tapi para pemain telah melakukannya dengan menampilkan yang baik. Saya pikir sejak sekarang dari kekalahan seperti ini akan bagus bagi kami, bila kami cerdas dan cukup rendah hati untuk belajar dari itu," tandasnya.