memiliki tubuh ideal

pada umumnya semua manusia ingin memiliki tubuh yang sempurna dari bawah hingga atas maupun dari bagian  luar dan dalam tubuh manusia.tak luput dari itu wanita juga menginginkan tubuh yang sempurna dan ideal,dari semua itu tak luput pemikiran orang yang berkatagori sempurna.
ilmuan baru-baru ini menungkapkan wanita yang sempurna dan ideal bahwa wanita yang memiliki tubuh ideal dan sempurna itu memiliki tubuh badan minimal  1068 centimeter ukuran dada minimal 99 centimeter pinggang 67 centimeter dan dan pinggul 91 centimeter.
tentu saja hasil tubuh yang sempurna di hasilkan dengan secara alami bukan secara operasi,mukin kebetulan karena pabrik figur sering terkena kamera sehingga ia mendaptakan julukan tubuh yang ideal dan sempurna.
seperti yang di kutip di laman elitereaders para ilmuan mengatakan wanita yang sempurna itu harus melalui fungsi evaluasi dan penghasilan.
kriteria wanita yang sempurna pada umumnya seperti  menarik bagi lawan jenis,subur,dalam artian kapasitasnya dalam melahirkan keturunan,dan yang terpenting adalh sehat secara keseluruhan.
misalnya sosok wanita yang satu ini bisa juga di bilang sempurna dan ideal kelly brook.wanita ini  bisa juga yang di sebutkan para ilmuan
lihat  pottonya di bawah ini