peluang besar rio haryanto kembali ke f1

kabar gembira yang di rasakan pembalap kebanggan indonesia Rio haryanto kali ini. dimana pada musim tahun pertamnya di F1 hanya 12 seri yang di ikutinya dan harus di gantikan oleh esteban ocon meski begitu rio tetap mengikuti balapan meskipun hanya menjadi cadangan di tim manor racing.sebelumnya pihak sponsor utama rio yakni pertamina pernah memintapada rio haryanto untuk mencari lagi tim lain yang berlaga di f1.
rio haryanto pada awal musim yang berpasangan dengan pascal wehrlein dan di pertengahan pihak manor racing meminta kepada pihak rio haryanto untuk melunasi sisa pembayaran sampai pada waktunya pihak rio tak kunjung cepat melunasinya dan posisinya pun terancam di gantikan esteban ocon.
manager rio haryanto mengatakan pihaknya telah mendapatkan sponsor untuk mengikuti sisa balapannya di musim pertamanya. namun di karnakan waktu terbatas sehingga pembalap kebanggaan indonesia pun tak bisa mempertahankan kursinya di tim manor racing sebagai pembalap pay driver. kendati demikian manager rio hunniset menjelang grand prix singapura mencoba melakukan pendekatan guna membicarakan dengan pihak sponsor jelang musim tahun depan.
“Kami terlambat satu pekan padahal sudah ada beberapa sponsor komersial. Tak hanya dari Indonesia, tapi Asia. Salah satunya dari Jepang dan Thailand. Sayang sudah terlambat,” ujar manager rio hunnset melansir di halaman Autosport.
“Di Singapura nanti kami akan bicarakan dengan sponsor dan investor potensial. Kami bakal mulai bekerja untuk musim depan dengan optimistis karena sekarang semua jadi lebih realistis,” tuntasnya.