prediksi dan harapan Erik cantona pada MU

Erik cantona legenda sepak bola klub MU di era tahun1997-an berharap klub  yang pernah bela itu menjadi juara di tahun ini {"prediksi saya adalah harapan saya"}kata eric di saat bertemu para wartawan di jakarta.
eric cantona berada di jakarta bukan untuk membawa bendera MU melainkan arloji mewah yang bermerek hautlence butana swiss.kebetulan ia di tunjuk sebagai duta hautlence.
MU memiliki banyak pemain muda potensial dan percaya diri .seperti anthony martial dan marcus rashford yang siap menjebol gawang lawan katanya.
dari kombinasi pemain muda dan senior membuat  mantan pemain sepakbola kelahiran marseille perancis itu optimis MU akan berada di puncak kelasemen di musim ini.
sepanjang karirnya bersama MU yakni di tahun 1992 -1997 pemain dengan nomor punggung 7 mencetak 82 gol di semua kompetisi dari 185 penampilan, setelah itu ia pensiun sebagai pemain sepak bola,setelah pensiun ia melakukan kegiatan apa saja misal menjadi chef,dancer,atau DJ.?
saya tak bisa memasak jadi tak mungkin menjadi chef ujarnya sambil ketawa tetapi saya menjiwai dunia seni seperti ikut mendesain arloji mewah ini ujarnya.
Banyak hal yang dapat kita lakukan dalam hidup kita.semua yang berkaitan dengan kreasi tidak terbatas.sepak bola berkaitan dengan kreasi misalnya menciptakan taktik permainan.di semua situasi.saya harus menjadi orang cerdas dan genius agar mampuh mengalahkan lawan tutur eric.