rencana rossi pensiun dari motogp tetap di lintasan

the doctor usianya sudah tak muda lagi mungkin inilah sudah saatnya untuk pensiun,valentino rossi memasuki masa akhir di balapanan bergensi kuda besi yakni motogp dimana rossi sekarang usianya sudah takmuda lagi di usia yang ke 37 tahun yang di mana sudah tak ideal untuk berkompetisi di atas lintasan.
sang the doctor pun mencoba membeberkan rencana-rencana ketiak ia pensiun di lintasan motogp.valentino rossi meskipun ia nanti sudah pensiun di motogp manun keinginan tetap masih berada di lintasan meskipun bukan lagi di ajang motogp.
Salah satunya ajang yang diincar Rossi untuk bisa tampil setelah pensiun yakni Suzuka 8 Hour. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh valentino Rossi sendiri beberapa waktu lalu.
“Mungkin ketika saya mengakhiri karier saya sebagai pembalap MotoGP, maka akan ada kemungkinan saya tampil di  Suzuka 8 Hour,” jelas Rossi, seperti dilaporkan di halaman Speedweek,
“Sungguh, saya sangat ingin mencobanya sekali lagi bersama Tim Yamaha, dan saya merasa sangat yakin bahwa balapan tersebut bakal berjalan sangat seru,” tandasnya.