Rizal Ramli yakin menang pilgub DKI

siapa yang tak kenal sepak terjang sang mantan menko kemaritiman Rizal Ramli setalah di depak darikursi kemaritiman era jokowidodo yusuf kalla dan mantan mentri keuangan era mega wati sukarno putri itu kini di calonkan menjadi cagub dki oleh partai amanat nasional.
dalam pencalonannya Rizal Ramli mengaku tak memiliki taktik atau strategi khusus untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 untuk melawan inkamben gubenur basuki . Namun ia memiliki keyakinan menang karena warga DKI dinilai sudah cerdas dan tahu siapa yang berpihak kepada mereka.tandasnya.
"Serahkan saja sama Tuhan. Lagian rakyat sudah tahu kok, sudah cerdas. Siapa yang berpihak sama rakyat, mereka tahu kok," ujarnya di Komplek MNC Media, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, selasa (13/9/2016) Rizal Ramli menambahkan dirinya sudah puluhan tahun menjadi aktivis. Sehingga ia yakin mampu memenangkan Pilgub DKI. "Puluhan tahun berjuang ketika jadi mahasiswa, aktivis. Jadi kita lumayanlah,” tuturnya dengan logat santainya.
Rizal Ramli sendiri berniat membuat Ibu Kota jadi asyik.Ia sudah mempersiapkan rencana untuk mewujudkan keinginannya itu."Hidup di Jakarta kan sudah susah. Setiap hari ada macet, banjir. Sudah complicated banget, Gubernurnya yang sibuk marah-marah mulu. Kenapa enggak kita jadikan Jakarta asyik saja," tuturnya.

sumber okezone