sandiaga uno dan mardani ali sera menunggu dukungan pkb

dua partai yang mengusung sandiaga uno dan mardani ali sera yakni partai gerinda dan partai keadilan sejahtra di mana keduanya bakal calon gubenur dan wakil gubenur DKI periode 2017-2022.
partai keadilan sejahtra dan partai gerinda terus menawarkannya kepada partai lainnya untuk mengusung bareng bakal calon yang di pilihnya,tak terkeculi pada partai kebangkitan bangsa.namun partai pkb belum membahas hal tersebut dengan partai pks yang sudah menawarkanya lebih lanjut menjelang proses pendaftaran bakal calon cawagub dki yang di buka pada 21 september 2016.
wakil sekjen pkb pusat mengatakan belum ada bahasan karna belum adanya laporan dari dpw pimpinan wilayah.
menurut daniel partanya akan melihat hasil beberapa survey dari lembaga-lembaga survei apakah akan menarik sandiaga uno atau tidaknya.akan melihat hasil peta politik dan survei ujarnya.
parta keadialn sejahtra sebelumnya menawarkan kadernya mardani mardani ali sera bakal calon wakil gubenur mendampingi bakal calon gubenur sandiaga uno untuk di usung pada pilgub 2017.
mardani ali sera merupakan kader pks yang berkedudukan sebagai wakil sekjen dpp pks dan kini ia ketua bidang kepemudaan dpp pks.
ia di tawarkan sebagai calon wakil gubenur oleh dewan pimpinan tingkat pusat pks kepad pengurus wilayah pks dki,dan kader ahli pks di kantor dpp pks.