laptop menjadikan kebutuhan

Tidak dipung kiri di jaman serba canggih ini bahwa laptop menjadi kebutuhan bagi para profesional maupun pelajar. Vendorpun menciptakan laptop dengan harga terjangkau agar dapat bisa dipakai oleh semua kalangan pengguna, termasuk anak sekolah atau mahasiswa.
dimana yang Dilansir di laman Standard, Jumat kemarin, berikut ini laptop yang mendukung pekerjaan ringan dengan banderol harga yang kompetitif.
  • HP Stream 11 hadir dengan Windows 8.1. Perangkat yang didukung speaker DTS ini diklaim menyuguhkan audio mumpuni dan baterai yang mendukung hingga 8 jam pemakaian. Perangkat dibanderol dengan harga 208 poundsterling.
  • Perangkat Zenbook UX305 dibekali layar 13,3 inci dengan layar 1.920 x 1.080 piksel IPS. Perangkat dengan banderol 659 poundsterling ini bisa menjalankan film HD dan mampu bertahan hingga pemakaian 11 jam.
  • Perangkat Acer Chromebook 15 menampilkan prosesor Intel generasi kelima. Perangkat diklaim memiliki efisiensi yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Perangkat dibanderol dengan harga 230 poundsterling.
  • Perangkat Asus Chromebook Flip memiliki fitur engsel yang dapat diputar. Perangkat convertible ini bisa diatur dalam modus putar 360 derajat dan dibanderol 250 poundsterling.

baca juga laptop hadir dengan beragam spesifikasi