Venna Melinda pilih adopsi anak beda dengan mantan suamin pilih nikah

politisi Venna Melinda yang berbeda dengan mantan suaminya yang memilih untuk menikah lagi justru Venna Melinda lebih memilih untuk mengadopsi seorang anak. Hal kabar tersebut dibenarkan oleh Verrel Bramasta, putra pertama dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla.
Verrel mengatakan bahwa ibunya menginginkan mengadopsi seorang anak perempuan.sedangkan urusan pribadi dengan hal cinta, menurut Verrel, mamahnya  sampai saat ini sedang tidak memiliki pasangan.
"apalagi menikah belum ada kabar, dulu pernah sempat punya pacar, tapi sudah putus. Mama mau adopsi anak cewek dalam jangka minggu ini, karena pengen punya anak cewek," kata Verrel saat ditemui di Jakarta.
Lebih lanjut, meskipun belum bertemu secara langsung dengan anak yang akan diadopsi oleh ibunya, Verrel sedikit berbagi informasi tentang calon adiknya kelak yang bakal di adopsi mamanya. Saat ini ibu masih dalam tahap persetujuan dan belum resmi mengadopsi anak tersebut.
"Yang diadopsi belum tahu sosoknya. Kalau dengar ceritanya, anak perempuan itu yang dibuang di masjid, yang ada di Jakarta. Tadi kebetulan mama telepon dan bilang ada yang harus ditandatangani atau apa gitu," jelasnya.